Al-Quran Tafsir Terjemah Per Kata 21×30 Gema Risalah

Al-Quran Tafsir Terjemah Per Kata 21×30 Gema Risalah
Spesifikasi: ukuran besar 21×30 cm, kertas HVS 1 warna. Al-Quran dengan disertai terjemah standar dan terjemah per kata. Dilengkapi asbabun nuzul dan klasifikasi ayat-ayat Al-Quran.

Penerbit: Gema Risalah Press
Harga: Rp. 100.000,-

Pemesanan: 0817250686

5 Komentar to “Al-Quran Tafsir Terjemah Per Kata 21×30 Gema Risalah”

  1. Saya senang sekali berkembangnya terjemah alquran dengan berbagai macam variasinya. Semoga ini membuat saya semakin termotivasi untuk belajar al-quran hingga pada akhirnya menjadi cinta sejati.

  2. Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh
    Bapak/ibu Saya mau nanya, saya mau order alquran yang perkata, apakah di site ini melayani pembelian dari luar negeri ya? kalau iya saya mau pesan Al-Quran Tafsir Terjemah Per Kata 21×30 Gema Risalah dan Al-Quran Al-Hidayah Tafsir Per Kata Tajwid Metode Angka 21×30 Kalim. saya mohon balasnnya saya tunggu
    Wassalamaualaikum Warahmatullah Wabarakaatuh

  3. Assalamualaikum Warrahmatullah Wabarakatuh, klo saya mau pesan 1 buah saja bisa gak saya memesan disini, saya ingin membeli yang ini

  4. Kalau mau pesan ini gmana ya? Td sy tlp ke no 0817250686 gak diangkat, mungkin lagi sibuk.. Mohon di balas ya ke email sy.. Trims

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

